LPM BIOma UNM Bekali Mahasiswa Ilmu Jurnalistik

  • Bagikan

Meskipun digelar secara daring, Nurinayah Nurdin selaku Ketua Panitia berharap agar DJMTD dapat melahirkan reporter-reporter yang memiliki wawasan yang luas, inisiatif dan kreatif, memiliki nalar yang kuat sehingga dapat menjadi insang pers yang diharapkan.

"DJMTD dapat dikatakan sukses apabila semua tahapan terlaksana serta melahirkan reporter yang memiliki wawasan yang luas, inisiatif dan kreatif, peka atau memiliki nalar yang kuat. Untuk panitia, pengurus, dewan redaksi, dan SC, saya berharap tetap semangat dalam menjalankan tugasnya karena dengan kerja sama yang baik dapat membuat DJMTD berjalan dengan lancar," tutur mahasiswa angkatan 2018 tersebut.

Sementara itu, Khusnul Khatimah yang merupakan salah satu peserta dari DJMTD LPM BIOma menuturkan bahwa Ia tertarik bergabung sebab ingin mengembangkan bakat dalam bidang penulisan.

“Saya dari dulu memang sudah tertarik dengan LPM BIOma, sebab ingin mengembangkan bakat dalam bidang jurnalistik dan kepenulisan” ujar mahasiswa angkatan 2019 tersebut.

Selama kegiatan DJMTD berlangsung, peserta dapat membangun komunikasi dan mengajukan pertanyaan seputar DJMTD melalui grup WhatsApp yang telah disediakan oleh panitia pelaksana. (*/ham)

  • Bagikan