Rektor UNM Membuka International Joint Conference on Science and Technology

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi tuan rumah pagelaran International Joint Conference on Science and Technology (IJCST) yang ke-7. Acara pembukaan digelar secara luring dan daring. Pembukaan secara luring di geler di gedung Pinisi UNM. Jumat (16/10/2020)

Pada kegiatan kali ini mengusung tema “Transforming Education in Improving Excellent Human Resources for Great Indonesia” dan di buka secara resmi oleh Rektor UNM Prof. Husain Syam yang di hadiri, oleh para Rektor dan para Wakil Rektor yang terhimpun dalam konsursium, dan para Wakil Rektor dan Dekan dalam lingkup UNM

Sebanyak sembilan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yg tergabung dalam konsorsium ini, yakni Universitas Negeri Makassar, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Manado, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Universitas Kadiri, Politeknik Bali, Politeknik, Jember, Universitas Merdeka Malang, dan Universitas Khairun.

Ketua panitia pelaksana Prof. Hasnawi Haris yang juga merupakan Wakil Rektor 1 dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan even 2 sebanyak 9 Universitas yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dan 385 karya Ilmiah yang akan di konfersikan yang kemudian akan diterbitkan dalam jurnal internasional.

“Saat ini panitia telah menyeleksi 385 artikel karya ilmiah dari 9 Universitas yang nantinya kita berharap ini bisa berkontribusi bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan akan di muat pada jurnal internasional,” ungkapnya.

  • Bagikan