Warga Bukit Baruga Donor Darah

Jumat, 16 Oktober 2020 13:53

Warga Bukit Baruga Donor Darah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setetes darah kita akan menyelamatkan jiwa sesama. Motto tersebut menjadikan pemicu dan penyemangat bagi warga Perumahan Bukit Baruga khususnya yang bermukim di Kawasan Borneo bersama jamaah Masjid Fatimah Bukit Baruga untuk mengadakan aksi sosial berupa Donor Darah bersama.

Covid-19 yang membatasi ruang gerak kita justru menjadi penggerak hati bagi warga untuk menyumbangkan darahnya dengan sukarela.

Bertempat di kantin Sekolah Islam Akhirat Bukit Baruga yang bersebelahan dengan Masjid Fatimah Bukit Baruga, puluhan warga antri untuk mendonorkan darahnya secara sukarela dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Salah seorang panitia donor ,Amhyn ,mengungkapkan kegiatan donor darah ini berlangsung di hari Jumat, 16 Oktober dan dimulai dari jam 11.00 sampai selesai, “Terselenggara atas kerjasama dengan UPT Transfusi Darah Provinsi Sulawesi Selatan, ” bebernya.

“Insyaa Allah kegiatan donor darah ini akan kita laksanakan dan jadwalkan berlangsung setiap tiga bulan sekali ” tambah Amhyn.

Hadir pada kegiatan ini selain dari warga yang bermukim di Kawasan Borneo Bukit Baruga, juga dari jamaah Masjid Fatimah yang bermukim di perumahan Bukit Baruga. (*)

Komentar