Nikmati Beragam Promo di Toyota Virtual Expo

  • Bagikan

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id, aplikasi TOYOTA, atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya. Setelahnya, pelanggan dapat merasakan experience secara virtual seperti product explorationlive chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Setiap hari juga akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota yang diadakan sebanyak 3 kali setiap harinya, yaitu jam 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB, 18.00-19.00 WIB, yang berupa program talkshow, musik, flash sale, eksplorasi produk, dan lainnya

Toyota Virtual Expo ini hadir dengan berbagai special sales dan aftersales program. Untuk sales program, antara lain terdapat discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, serta program tukar tambah (trade-in) melalui Toyota TRUST.

Selama Toyota Virtual Expo, pelanggan bisa menikmati program Toyota Spektakuler berupa rate murah mulai dari 1,99% untuk Agya, Calya, Avanza, dan Fortuner. Cicilan Agya & Calya mulai dari 2 jutaan saja sudah bisa membawa pulang mobil Toyota.

Selain itu, juga ada program baru Toyota yaitu Deal Cermat & KINTO, yang memberikan kemudahan dengan cicilan yang lebih murah lagi. Tanpa memberatkan pelanggan, misalnya saja Kijang Innova cicilannya mulai dari Rp5 jutaan saja.

  • Bagikan