Bupati Bantaeng Terima Piagam Penghargaan WTP Ke-5 Kali Berturut-Turut

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kementerian Keuangan Republik Indonesia kembali memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dengan Capaian Opini WTP, Senin (19/10/2020).

Penghargaan ini telah diraih oleh Kabupaten Bantaeng lima kali berturut-turut (2015 - 2019). Plt. Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Bantaeng, Andi Yusuf menyerahkan langsung Plakat dan Piagam WTP kepada Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Senin Pagi.

Bupati menghaturkan rasa syukurnya atas apresiasi tersebut. "Ini tentunya akan menjadi motivasi untuk kami beserta seluruh jajaran, untuk semakin lebih baik. Semoga apresiasi ini bisa terus kami jaga dan tingkatkan", ujar Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati menerima piagam penghargaan antara lain Inspektur Daerah, Muh. Rivai Nur,Kepala BPKD, Muh. Hero, Sekretaris BPKD, Yohannes Romuti, Kabid Aset BPKD, Ahmad, dan Kabid Perbendaharaan BPKD, Abd. Rahman Kasir, dan Kabid Akuntansi, Anugrawati. (rilis)

  • Bagikan