Aliyah Mustika Serahkan Bantuan Kesehatan ke Pemkab Bantaeng

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Anggota DPR RI Komisi IX, Hj. Aliyah Mustika Ilham menyalurkan bantuan kesehatan yang diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Selasa Siang, (20/10).

Bantuan yang diserahkan berupa peralatan kesehatan seperti APD dan masker yang akan disalurkan ke 13 Puskesmas yang ada di Kab. Bantaeng. Selain itu ada pula 2 unit ventilator kepada RSUD Kab. Bantaeng.

Hj. Aliyah Mustika dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh peralatan kesehatan yang diberikan tentunya sangat dibutuhkan khsuusnya di masa pandemi saat ini. "Kami harap masyarakat Bantaeng, meskipun tidak termasuk dalam zona merah, namun tetap siap dan siaga dengan keberadaan fasilulitas yang diberikan. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya", katanya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng menghaturkan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi IX tersebut, "Tentunya perhatian yang diberikan ini akan menjadi semangat bagi kami jajaran Pemkab Bantaeng".

Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas Kesehatan, dr. Andi Ihsan, Kepala RSUD Bantaeng, dr. Sultan, serta para perwakilan Kepala Puskesmas Kab. Bantaeng. (rilis)

  • Bagikan