BNI Akad Kredit Perdana Perumahan Dosen Griya Phinisi UNM

Rabu, 21 Oktober 2020 17:42

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — BNI Wilayah Makassar menyelenggarakan akad kredit BNI Griya. Solusi penyediaan perumahan dengan sistem cluster.

Di mana kali ini BNI Wilayah Makassar bekerjasama dengan Universitas Negeri Makassar (UNM) serta PT. Tunas Baru Sulawesi sebagai pengembang untuk penyediaan perumahan bagi Dosen UNM.

Penandatanganan akad kredit perdana ini dihadiri oleh Rektor UNM Prof Husain Syam dan Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso. Beserta segenap unsur Pimpinan BNI Wilayah Makassar.

Hadir pula Arief Mone sebagai pihak pengembang perumahan. Acara ini berlangsung di Perumahan Griya Phinisi UNM yang berlokasi di Perumahan Bumi Aroepala, Jl Tun Abdul Razak, Gowa, 21 Oktober.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso mengatakan, program BNI Griya kerjasama UNM ini merupakan program khusus yang diberikan kepada Dosen UNM dengan menggandeng developer rekanan BNI.

“Lokasi perumahan yang menjadi pilihannya adalah salah satu area perumahan prime yang banyak diminati oleh masyarakat kota Makassar,” ungkap Hadi Santoso di sela acara.

Program BNI Griya Kerjasama UNM ini memberi penawaran suku bunga fixed rate dan biaya propisi yang rendah, serta bebas biaya administrasi. Sehingga menjadi lebih menarik dibandingkan dengan program kepemilikan perumahan yang lain.

“Ditambah lagi, lokasi perumahan yang dekat dengan kampus UNM sehingga memudahkan mobilitas Dosen UNM dalam beraktivitas sehari-hari,” tambah Hadi.

Hadi berharap dengan adanya program ini, selain dapat membantu Dosen UNM dalam hal kepemilikan perumahan dengan syarat yang mudah, juga diharapkan kedepannya BNI Wilayah Makassar bersama UNM dapat lebih meningkatkan hubungan kerjasama khususnya dibidang penyediaan jasa perbankan. (tam/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI