Lutfi Halide Kunjungi Masyarakat dan Sampaikan Visi dan Misinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SOPPENG -- Calon wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide MP (LHD) kembali mengunjungi masyarakat, kali ini LHD bersama dengan tim pemenangan menyambangi masyarakat Kampong Awo, Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Rabu(21/10/2020).

Di hadapan warga Jennae, LHD kembali menyampaikan visi misinya, di dampingi Anggota DPRD Soppeng dari Partai Nasdem, Hj. Immawaty.

"Insya Allah saya bersama dengan Bapak Andi Kaswadi Razak (AKAR) mempunyai visi akan membawa soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera," Kata LHD.

Lanjut LHD menjelaskan bahwa misinya bersama dengan Calon Bupati Soppeng AKAR, ingin memantapkan penyelenggaraan pelayanan dasar, memantapkan perwujudan kesejahteraan masyarakat.

"AKAR - LHD juga akan memantapkan pencapaian daya saing daerah, memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik, memantapkan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan," jelas Lutfi Halide.

Ia berharap pada 9 Desember 2020 nantinya masyarakat datang menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos yang bergambar. Hanya ada foto Pak Andi Kaswadi dengan saya di kertas suara nantinya, ingat coblos sebelah kiri.

"Nanti kalau datang ki di TPS jangan lupa tetap mematuhi standar protokol kesehatan, cuci tangan memakai masker, jaga jarak ki," tambahnya. (rilis)

  • Bagikan