TMMD ke-109 Tuntas, Kodim 1420 Serahkan Hasil Kerja ke Pemkab Sidrap

Rabu, 21 Oktober 2020 14:25

Kodim 1420 Serahkan Hasil Kerja ke Pemkab Sidrap

Sementara itu, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan diselesaikan tepat pada waktunya, bahkan lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan.

Selain kegiatan TMMD ini terlaksana sesuai target, Sekda juga mengapresiasi kepada satgas TMMD yang telah menyelesaikan sasaran fisik tambahan berupa pembuatan toilet sebanyak 18 unit.

Ketersediaan infrastruktur jalan, jembatan serta saluran irigasi secara langsung memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat di desa Buae dan Mattirotasi serta masyarakat sekitarnya.

“Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang paling mendasar yaitu ketersediaan sarana infrastruktur dalam menunjang aktifitas ekonomi dan sosial masyarakat” lontarnya

Dikatakannya, suksesnya pelaksanaan kegiatan TMMD tidak lepas dari kerjasama serta gotong royong, bahu membahu walaupun dalam situasi pandemi, semua pihak dalam hal ini TNI dan pemerintah daerah menunjukkan bahwa TMMD merupakan wujud nyata bakti TNI dalam membangun negeri.

“Saya pribadi dan atas nama pemerintah daerah mengampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya sehingga kegiatan TMMD ini berjalan sukses,” pungkas Sudirman. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI