Imigrasi Mamuju Bagi-bagi Masker di Jumat Berkah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAMUJU- Menyambut Hari Darma Karyadikha 2020, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju membagikan ratusan masker kepada warga, Jumat, 23 Oktober.

Selain bagi masker, mereka juga membagikan nasi kotak untuk warga kurang mampu sembari mengelar bakti sosial dan sosialisasi gerakan 3M (mencuci yangan, memakai masker dan menjaga jarak).

"Selain itu kita juga membagikan suplemen vitamin kepada masyarakat," kata Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju, Zakaria.

Zakaria mengatakan bakti sosial bagi masker, vitamin dan makanan ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM di tengah pandemi.

Sekaligus dukungan terhadap pemerintah daerah terhadap pencegahan dan pengendalian penularan Covid-19.

"Kegiatan ini dilakukan serentak seluruhan Kemenkumhan se-Indonesia sebagai wujud peduli kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah virus Corona," ujar Zakaria.

Zakaria berharap masyarakat makin sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. "Mari kita bersama-sama melawan virus Corona ini, saling menjaga dan mengingatkan satu sama lain akan pentingnya protokol kesehatan," tutup Zakaria. (rul/fajar)

  • Bagikan