Jelang Desk Evaluasi, Kakanwil dan Kadiv Pas Kumham Sulsel Dukung Lapas Makassar Raih WBK

Jumat, 23 Oktober 2020 16:14

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Menjelang Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kemenpan-RB, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Harun Sulianto bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar.

Kunjungan ini sebagai bentuk dukungan agar Lapas Makassar tetap menjaga semangatnya dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah saat beri pengarahan kepada jajaran pegawai Lapas Makassar pada apel Pagi, Jumat (23/10/2020).

“Dalam Desk Evaluasi, Lapas Makassar harus memperlihatkan apa yang menjadi program unggulan seperti pabrik garmen dan prestasi lainnya. Tampilkan hal-hal yang betul-betul telah diselenggarakan dan tampilkan Inovasi yang betul-betul ada di Lapas Makassar,” kata Harun.

Kakanwil juga menegaskan agar seluruh pegawai Lapas memahami Zona Integritas secara fundamental terutama pada Pokja Pembangunan ZI.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakat mengungkapkan bahwa peluang Lapas Makassar untuk raih WBK sangat besar karena telah didukung dengan Sarana dan Prasarana yang memadai.

“Untuk itu, berikan layanan publik yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Patuh dan taati aturan dan regulasi yang ada serta hindari adanya Pungli karena itu sangat berpengaruh pada Pembangunan ZI,” ungkap Taufiq. (rilis)

Komentar

VIDEO TERKINI