Bakti Untuk Negeri, Donasikan 1,6 Juta APD Melalui Pemerintah Daerah Se Indonesia

Kamis, 5 November 2020 18:05

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– PT Fast Retailing Indonesia, kembali mengumumkan partisipasi dan komitmennya untuk mendukung Pemerintah Indonesia.

Komitmen ini dalam upaya memerangi penyebaran Covid-19. Sebanyak 1.600.000 Alat Pelindung Diri (APD) didonasikan kepada Pemerintah Daerah. Donasi ini akan dialokasikan ke rumah sakit di beberapa provinsi tau kota yakni Makassar, Jawa Barat, Jawa Tengah, serta Kota Surabaya.

Lokasi ini dipilih karena merupakan beberapa wilayah dengan catatan kasus COVID-19 tertinggi di Indonesia.

Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, Yugo Shima mengungkapkan, sejauh ini pihaknya ingin menyampaikan rasa hormat yang sebesar-besarnya kepada semua tenaga medis. Medis telah berdedikasi dan berada di garis depan selama masa sulit ini.

Management dan perusahaan ingin terus memberikan dukungan kepada tenaga medis yang telah berdedikasi dan menjadi barisan terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

“Semoga dukungan ini bermanfaat sebagai salah satu upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia,” ucapnya.

Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan bagian dari komitmen, serta realisasi program keberlanjutan perusahaan. Tak hanya itu, juga sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap seluruh lapisan masyarakat, baik tenaga medis maupun non-medis serta masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Sebelumnya, beberapa kegiatan donasi berkelanjutan juga telah dilakukan oleh Uniqlo, seperti Mei 2020, menyumbangkan 500.000 masker kepada BNPB yang dialokasikan ke beberapa rumahsakit, organisasi pemerintah, dan LSM di seluruh Indonesia.

Kemudian Juni 2020, sebanyak 1.100 paket koleksi Hari Raya telah diberikan kepada keluarga kurang mampu yang terdampak COVID-19. Serta juga telah mendonasikan 10.000 Kaos Wanita AIRism UV protection lengan panjang kepada tenaga medis dan non medis melalui Palang Merah Indonesia.(wis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI