Enam Wisudawan Terbaik dapat Penghargaan dari Politeknik Informatika Nasional Makassar

Kamis, 5 November 2020 20:23

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Politeknik Informatika Nasional Makassar kembali menyelenggarakan Wisuda bagi lulusan Jenjang Diploma 3 untuk 280 mahasiswa.

Dari total tersebut dirinci, prodi Administrasi Bisnis 196 orang, Administrasi Pemerintahan 35 orang dan Manajemen informatika 49 orang. Mengangkat tema “Transformasi Institusi Pendidikan Di Era Post Truth. Dilaksanakan secara online dan offline dan dipusatkan di Sandeq Ballroom hotel Claro Makassar, Kamis (5/11/2020).

Direktur Politeknik Informatika Nasional Makassar M. Abduh Idris menjelaskan bahwa Politeknik Informatika Nasional sebagai pendidikan Vokasi dilingkungan LLDikti wilayah 9 sulawesi. Polinas LP3I berusaha membantu pemerintah mewujudkan cita-cita bangsa dengan visi menjadi perguruan tinggi yang menghasilkan lulusan siap kerja dan berwirausaha.

“Politeknik Informatika Nasional berharap dapat membantu pemerintah dalam mengentaskan dan mengurangi jumlah pengangguran di lingkungan pendidikan,”ucapnya.

Lanjut M. Abduh Idris, salah satu indikator keberhasilan perguruan tinggi yang dijadikan acuan Kementrian Riset dan Teknoligi adalah melalui Program tracer study dengan masa tunggu paling lama 6 bulan setelah wisuda.

“Mahasiswa Politeknik Informatika Nasional Makassar kebanyakan ditempatkan bekerja diberbagai perusahaan sebelum menyelesaikan prosesi wisuda,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Direktur Politeknik Informatika Nasional Makassar M. Abduh Idris menyerahkan penghargaan kepada enam Wisudawan terbaik. (Wis/fajar)

Nama-nama wisudawan-wisudawati terbaik Polinas LP31 wisuda November

  1. Defrianti Ramadani,A.Md.AB dari Program Studi Administrasi Bisnis konsentrasi Administrasi Keuangan dengan Indeks Prestasi tertinggi IPK 4.00.
  2. Siti Ainaya Safira S,A.Md.AB dari Prodi Administrasi Bisnis konsentrasi Administrasi Perkantoran IPK 3,98.
  3. Elli dari Prodi Administrasi Bisnis konsentrasi Sekretaris IPK 3,95.
  4. Nurul Sukma,A.Md.AP dari Prodi Administrasi pemerintahan konsentrasi Administrasi Perpajakan IPK 3,95.
  5. Irmayani dari Prodi Administrasi Bisnis IPK 3,93
  6. Rafli.A. Md.Kom dari Prodi Manajemen Informatika konsentrasi Informatika Komputer IPK 3,84.

Komentar

VIDEO TERKINI