Ketua DPW PPP Serahkan Beasiswa ke 349 Siswa di Barru

  • Bagikan

“Beasiswa tersbut mulai di cairkan pada Hari Senin tanggal 23 sd Jum’at 27 Nopember 2020, untuk mengambil Buku tabungan dari BRI di haruskan membawa foto copy KTP wali.foto copy sampul raport dan foto copy kartu keluarga,” ungkap Ardi Ahmad Muharram Pimpinan Cabang BRI Barru di depan orang tua siswa di Jalan Lasawedi Kelurahan Coppo.

Sementara itu Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, dalam sambutannya mengatakan, manfaat program ini salah satunya bagaimana masyarakat mendapatkan pendidikan sehingga masyarakat tidak bingung lagi mencari biaya pendidikan buat anak-anaknya.

“Sekarang kami salurkan untuk siswa SD, kedepanya kami programkan untuk SMP dan SMA di Barru,” kata M. Muh. Aras.

Lanjut Legislator Pusat itu, setahun yang lalu sudah kami laksanakan program ini di tingkat SMP dan SMA di daerah lain, semoga kedepannya Barru bisa kami salurkan untuk tingkat SMP dan SMA.

“Karena mengingat pentingnya pendidikan untuk merubah peradaban dan merubah situasi dalam keluarga kita, kualitas pendidikan kita harus jaga agar memberikan masa depan yang akan datang,” tegasnya.

“Bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban buat beli Kuota internet Karena kegiatan belajar melalui Daring dan beli baju dan Pulpen,”harap Dr.Muh. Aras.

  • Bagikan