Barru Gelar Petunra Virtual dan Diskusi Publik, Kampanyekan “Kesehatan Pulih, Indonesian Bangkit”

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BARRU--Sosialisasikan penanganan covid-19 melalui pemulihan kesehatan atau ekonomi nasional, oleh Pemerintah Kabupaten Barru melalui Dinas Komunikasi Informatika, Statistik (Kominsta), menggelar Pertunjukan Rakyat melalui kesenian tradisional di buka secara langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru DR Ir. Abustan AB, Sabtu (21/11/2020) di Bola Sobae,Kabupaten Barru.

Acara ini tidak menghadirkan penonton di lokasi pengambilan gambar, namun ditayangkan secara virtual dan live streaming di saluran Komunikasi KPCPEN. Kegiatan berupa pertunjukan tarian Eppa Teddung dari Sanggar Seni Colli Pujie dan Diskusi Publik mengenai Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang menampilkan tiga Kepala Dinas Sebagai Narasumber yakni, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik (Kominsta) Kabupaten Barru Syamsuddin S.IP,M.Si, Kepala Dinas Kesehatan dr H. Amis Rivai dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) H Andi Takdir SE, M.Si.

Uniknya, sebab diskusi publik ini dimoderatori oleh Darwis Maeis, yang juga dikenal sebagai Kordinator Sekretariat Satgas Covid-19 Kabupaten Barru.

Mengawali, sambutannya Kepala Dinas Kominsta Syamsuddin S.IP, M.Si menyampaikan terima kasih yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang telah telah diselenggarakan Kementerian Koiminfo dan Kerjasama Pemkab Barru melalui Dinas Komunikasi,Informatika dan Statsitik Kabupaten Barru.

Kegiatan ini dalam rangka penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, jelasnya

  • Bagikan