Kodim 1421 Pangkep Lakukan Bedah Rumah Warga Miskin

Selasa, 24 November 2020 22:19

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Daeng Baso, salah seorang pemilik rumah di kampung Rappokadang Kelurahan Kalabirang Kecamatan Minasate’ne Kabupaten Pangkep, salah satu rumah yang dilakukan bedah rumah oleh Anggota Kodim 1421 Pangkep.

Rumah Daeng Baso yang memiliki 2 orang anak, nampak rumah mereka sangat membutuhkan uluran tangan untuk perbaikan dan kini sementara dalam pekerjaan oleh anggota Kodim 1421 Pangkep.

Daeng Baso mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian anggota Kodim 1421 Pangkep, yang telah memperbaiki rumah saya, yang sudah sekian tahun saya tinggal bersama anak-anak dan istri.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, pak kepada pak Dandim, atas kepeduliannya kepada keluarga kami, yang telah membantu kami pada perbaikan rumah yang sekian tahun saya tinggal bersama anak-anak dan istri saya” ujarnya.

Sementara itu salah seorang anggota Kodim Pangkep yang melakukan pekerjaan bedah rumah tersebut yang dihubungi Senin (23/11/2020) mengatakan bahwa beda rumah ini dilaksanakan oleh anggota Kodim 1421 Pangkep dan sementara dalam pekerjaan, Insya Allah tidak lama lagi bedah rumah milik keluarga daeng Baso akan selesai. 

Komentar