Cegah Destructive Fishing, Ditjen PSDKP-KKP Sosialisasi di Pulau Podang-podang

  • Bagikan

Sementara itu, di tempat yang sama,  Ketua Solidaritas Masyarakat Perikanan Tangkap (SAMPANTA) Pangkep, Abd Rasyid mengapresiasi upaya penyadaran yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan KKP dan Dinas Kelautan Sulsel, Wilayah Pangkep.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk memberikan pemahaman tentang pencegahan destructive fishing di perairan Kabupaten Pangkep,” kata Puang Rompa sapaan akrab Abd Rasyid.

Lanjut dikatakan, pihaknya berharap bisa bersinergi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam meningkatkan kesejahteraan nelayan yang ada di Kabupaten Pangkep.

“Kami berharap, kedepan Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Dinas Kelautan Sulsel, Wilayah Pangkep, bisa bersinergi dengan kami (SAMPANTA-red), guna mendorong kemandirian dan meningkatkan kesejahteraan nelayan,” pungkas Puang Rompa.

Sekadar diketahui, pada kesempatan ini, Agustiawan bersama rombongan turut menyaksikan pembagian bantuan Sembako PT Semen Tonasa melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR). 

  • Bagikan