Sehari, Satgas Penanganan C-19 Barru Laksanakan Pantauan Prokes di Tiga Tempat Wisata

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BARRU- Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid -19 melaksanakan pemantauan protokol Kesehatan di beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Barru, Sul-sel, pada ahad (29/11/2020).

Dimulai di Pulau Dutungan Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi kemudian di Diana Water park di Desa Balusu,Kecamatan Balusu, dan terakhir tempat wisata Pantai Lasonrai Desa Batupute, Kecamatan Soppen Riaja.

Hal tersebut disampaikan salah satu anggota Satgas, Abdullah usai melaksanakan pemantauan protokol Kesehatan.

“Pantauan protokol Kesehatan untuk hari ini ahad (29/11/20) ada tiga titik tempat Wisata, diantaranya Pulau Dutungan, Diana Water park, dan terakhir Pantai Lasonrai,”ungkap Abdullah ke Awak media Barrupo.com

Dikatannya, selain melakukan Pemantauan protokol kesehatan kami bersama teman teman satgas lainnya juga memberikan edukasi ke para pengunjung tentang pentingnya protokol kesehatan seperti jaga jarak dan memakai masker.

“Sedangkan untuk pantauan Prokes dan edukasi di tempat wisata di Pulau Dutungan kami bekerjasama beberapa personil Kodim1405/Mlts dalam hal ini Babinsa Koramil 1405-05/ Mallusetasi,” tambahanya.

Sementara itu penanggung jawab Sekretariat Satgas Penanganan Covid -19 Kabupaten Barru Darwis., ST, saat dikonfirmasi mengatakan,

“Pemantauan pendisiplinan protokol Kesehatan ditempat wisata akan rutin di lakukan kedepannya, karna banyak masuk laporan di satgas terkait adanya beberapa pengunjung dari luar barru yang melaksanakan liburan di tempat wisata di Kabupaten Barru,”Kata Darwis.

  • Bagikan