Ibu-ibu Majelis Taklim Galang Dukungan untuk Anir-Lutfi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP - Ketua Majelis Taklim An-Nur Bontopera, Dra Mulyanti Anwar meyakini, di tangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), mampu memberikan warna baru bagi kaum perempuan muslim, khususnya ibu-ibu majelis taklim.

Mulyanti mengatakan, dirinya dan ibu-ibu Majelis Taklim An-Nur mendukung penuh Anir-Lutfi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep periode 2020-2024.

Dia menilai, sosok Anir tepat memimpin Pangkep karena paling mengerti majelis taklim. Apalagi mantan legislator Sulsel tersebut juga merupakan seorang ibu.

"Memang progam-program Anir-Lutfi sangat menarik simpati masyarakat, seperti Rp10 Juta per KK. Tapi bagi saya yang paling pertama, menginginkan agar kegiatan majelis taklim dikembangkan. Agar kita di Pangkep ini sejalan dengan nilai-nilai ke-Islaman dan mengikuti sunnah Rasulullah Saw," kata Mulyanti, saat bersilaturahmi dengan Anir, Selasa (1/12/2020).

Dibandingkan dengan pemerintahan sebelumnya, kata dia, dalam dua periode belakangan ini, majelis taklim cenderung 'mati'.

"Ada sih, ada, cuma beda sama periode Bupati Syafaruddin. Selama dua periode ini begitu-begitu ji, tidak ada perubahan. Itu saja biasa kalau ada lomba mengaji, mau dibelikan baju anak-anak tapi tidak ada dana," keluhnya.

Harapan yang sama juga diucapkan Ketua Majelis Taklim Nur-rahmah Deskita Residence, Harmiati, dan Wakil Ketua Majelis Taklim, Attakhiriyah Raudatul Muflihim, Hj Marwah.

Mereka berharap, ketika Anir-Lutfi diberi amanah menjadi bupati dan wakil bupati Pangkep, maka kegiatan keagamaan semisal majelis taklim diperbanyak, untuk menggelorakan semangat Islam di Pangkep.

  • Bagikan