Lebih Untung Beli Toyota Sekarang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pandemi COVID-19 membuat dealer otomotif berlomba-lomba memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit kendaraan dengan program menarik. Promo terbaik dealer hadirkan dengan berbagai keuntungan yang dapat pelanggan dapatkan di masa pandemi. Oleh karena itu, Kalla Toyota akan kembali menggelar Customer Gathering Online untuk kali ke 27 dengan mengangkat tema “Kalau Mau Untung Beli Mobil Sekarang”.

"Membeli kendaraan di masa-masa sekarang ini memiliki banyak keuntungan. Salah satunya, dengan rate yang ringan. Pelanggan Kalla Toyota berkesempatan memanfaatkan kesempatan ini untuk memiliki unit Toyota unggulan," ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Gelaran ini dihelat secara live streaming dan melibatkan seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Sulteng. Narasumber yang akan membagikan pengalamannya, yakni Adhy Sebayang, selaku Area Manager ACC wilayah Sulawesi dan Kalimantan. Dan Andyka Susanto, selaku West Region General Manager Kalla Toyota. Seperti gelaran sebelumnya, Customer Gathering Online kali ini akan dilaksanakan via zoom pada Kamis, 3 Desember 2020.

Pelanggan yang ingin mengikuti gelaran Customer Gathering Online kali ini dapat langsung mendaftarkan diri secara online melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS27 atau menghubungi wiraniaga resmi Kalla Toyota. Berbagai promo menarik memiliki unit Toyota unggulan Kalla Toyota hadirkan dalam gelaran kali ini.

Pelanggan yang melakukan SPK di gelaran Customer Gathering Online kali ini juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Samsung Gear, Apple Watch, dan Samsung TAB. Peserta yang ikut serta dalam gelaran ini juga berkesempatan mengikuti kuis berhadiah saldo OVO ratusan ribu rupiah.

  • Bagikan