Lebih Untung Beli Toyota Sekarang

  • Bagikan

Minggu lalu (27/11) Kalla Toyota juga sukses menggelar Customer Gathering Online kali ke 26 dengan tema “Kunci Produktif & Bahagia Dimasa Resesi”. Fauziah Zulfitri selaku Founder and Director – Insight Indonesia hadir memberikan sharing ilmu mengenai tips dan trik agar dapat tetap aktif di masa resesi.

Fauziah Zulfitri memberikan memaparkan bahwa melakukan perubahan secara cepat itu membutuhkan integrasi, adaptasi, dan bergerak lebih cepat dalam menyesuaikan diri terhadap perubahan. Kesehatan mental menjadi satu hal penting yang dapat mempengaruhi fisik seseorang. Saat orang memikirkan sesuatu yang berada diluar kendalinya, hal itu kemudian yang menjadikan orang tersebut menjadi tidak bahagia.

“Kita hanya bisa mengendalikan tiga hal dalam hidup kita. Yang pertama adalah apa yang kita pikirkan, yang kedua ialah apa yang kita visualisasikan dalam kepala kita, dan yang ketiga yang paling dinilai dari orang lain ialah the actions you take,” pungkas Fauziah.

Dalam menjalani kehidupan ini, penting untuk menjaga fokus kepada hal-hal yang dapat kita kontrol. Pada dasarnya manusia memerlukan interaksi sosial. Menghilangkan emotional habit yang tidak produktif dapat dilakukan dengan memulai kegiatan positif seperti merawat tanaman, memasak, membaca buku, dan sebagainya.

“It’s okay to be not okay. Jangan takut untuk menjadi tidak oke di masa sekarang ini. Karena semua juga sedang tidak oke. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa bangkit secepatnya, berubah secepatnya, dan berintegrasi, berdansa dengan perubahan,” pungkas Fauziah mengakhiri sesi presentasi.

  • Bagikan