Jalan Rusak di Desa Biroro Dikerja Tahun Depan, ASA: Anggarannya Sudah Kami Siapkan

Kamis, 3 Desember 2020 22:19

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Warga Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulsel, Muslimin memanfaatkan momen penyerahan mesin hand traktor yang dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di wilayahnya. Di tempat itu, ia mengingatkan terkait perbaikan jalan rusak yang telah disampaikan beberapa bulan lalu ke ASA.

Mimin sapaan akrabnya mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya telah menyampaikan keluhan masyarakat Desa Biroro kepada Bupati ASA di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Dimana ruas jalan Biroro-Tobenni tersebut kondisinya rusak parah.

Masyarakat setempat sudah bertahun-tahun menanti pengerjaan jalan yang menghubungkan Desa Biroro-Desa Lasiai tersebut. Namun, tak kunjung diperbaiki. Kini harapan itu ada di pundak ASA.

“Kebetulan beliau (ASA) ada di Biroro, makanya saya sampaikan kembali, ternyata beliau masih ingat dan tahun depan akan dikerja,” ujar Mimin dengan nada gembira, Kamis (3/12/2020).

Oleh karena itu, Mimin mengucapkan terima kasih kepada Bupati ASA atas kepedulian terhadap masyarakatnya. Terutama dalam pengerjaan infrastruktur jalan yang akan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

Bupati ASA, mengaku jika sampai saat ini masih mengingat aspirasi perbaikan jalan yang disampaikan oleh warga Desa Biroro. Sebagai bukti kepeduliaanya, dia telah menganggarkan sekitar Rp5,9 miliar untuk memperbaiki jalan sepanjang 2,95 kilometer tersebut.

“Saya masih ingat aspirasi yang disampaikan ke kami dan tahun 2021 jalan tersebut sudah mulus, kami sudah siapkan anggarannya,” kata ASA.

Usai menghadiri penyerahan mesin hand traktor, ASA langsung mengunjungi lokasi jalan rusak tersebut. Bersama Plt Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sinjai, Irwan Sinjai, dan sejumlah pejabat lainnya. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI