Jalin Hubungan Harmonis, Elnusa Petrofin Gelar Silaturahmi Media di Makassar

  • Bagikan

Putiarsa Bagus Wibowo juga menjelaskan bahwa Kegiatan Corporate Social Responsbility (CSR) juga giat dilakukan oleh Elnusa Petrofin. Di akhir 2019 lalu, EPN melaksanakan kegiatan pelatihan UMKM Produk Perikanan di wilayah Fuel Terminal Palopo. Juga Ketika banjir bandang di wilayah Masamba, Elnusa Petrofin turut hadir dalam program CSR membantu masyarakat.

Selain itu, di wilayah Ujung Tanah, Makassar pun Elnusa Petrofin mengadakan sosialisasi dan pelatihan safety riding bagi masyarakat mengingat lokasi tersebut banyak dilalui kendaraan besar. Sehingga pelatihan tersebut, dilakukan untuk mencegah dan mengurangi kecelakaan di jalan raya.

Selama 2020 pun Elnusa Petrofin banyak mengadakan kegiatan terlebih mengenai penanganan COVID-19 seperti penyemprotan desinfektan di sejumlah perkantoran dan perumahan warga di ring 1 unit operasional. Ditambah dengan pemberian sembako serta pembagian alat belajar kepada anak-anak untuk memenuhi kebutuhan di berbagai aspek.

Dengan penjelasan dan pemaparan mengenai Elnusa Petrofin, Putiarsa berharap rekan-rekan media di wilayah Sulawesi khususnya di Sulawesi Selatan telah mengetahui siapa perusahaan yang mengoperasikan ratusan mobil tangki yang berlalu Lalang.

"Kedepannya jika ada kejadian atau informasi yang dibutuhkan, media lokal di wilayah Makassar telah mengetahui sumber yang pasti, dan segala informasi terkait distribusi dapat tersampaikan dengan baik," harapnya.

Di wilayah Sulawesi, Elnusa Petrofin mengelola operasional Fleet Management di Integrated Terminal Pertamina Makassar, Fuel Terminal Pertamina Parepare, Fuel Terminal Pertamina Palopo, Fuel Terminal Pertamina Donggala, Fuel Terminal Pertamina Gorontalo, Fuel Terminal Pertamina Moutong, Integrated Terminal Pertamina Bitung, Fuel Terminal Pertamina Kendari, Fuel Terminal Pertamina Baubau, Fuel Terminal Pertamina Pulau Raha, Fuel Terminal Pertamina Poso, Fuel Terminal Pertamina Kolonodale, Fuel Terminal Pertamina Tolitoli, Fuel Terminal Pertamina Kolaka, Fuel Terminal Pertamina Tahuna, dan Fuel Terminal Pertamina Banggai. Sedangkan untuk pengelolaan LPG Storage, Elnusa Petrofin memiliki Depot LPG di Amurang, Minahasa Selatan.

  • Bagikan