Pemda Barru dan Unhas, Sepakati Perkuliahan Bidang Perikanan dan Peternakan Unhas di Barru

  • Bagikan

Sementara itu, pihak Rektorat Unhas yang memimpin rapat ini menyampaikan skema di tahun 2021 sebagai awal tahun ajaran baru untuk memulai niat baik ini. Diharapkan agar sosialisasi dibukanya Unhas di Barru dilakukan sebaik mungkin agar serapan mahasiswanya sesuai harapan.

“Kalau peternakan dan perikanan, saya kira ini sudah pengalaman dan tidak akan sulit, Proses pembelajaran nanti, kita harus siap dari sarana prasarana pembelajaran, sehingga perlu bicara lebih detail untuk ini” sebut Prof Dr. Ir. Muh. Restu, MP, selaku Wakil Rektor I Unhas di rapat tersebut.

Prof Restu bahkan meminta untuk dipertimbangkan untuk buka kampus di Barru, harapannya secara jangka panjang dikembangkan Program akademik, sehingga representasi Unhas di Tamalanrea akan ada di Barru.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof Dr Ir. Muh. Restu, M.P dan Wakil Rektor II Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Infrastruktur Prof. Dr. Ir. Sumbangan Baja, M.Sc serta dihadiri Dekan Fakultas Peternakan, Dekan Fakultas Perikanan, Kepala Biro Asset, Kepala Biro Keuangan. Sedangkan, Delegasi Pemerintah Daerah Kabupaten Barru yang hadir juga membawa serta Perangkat Daerah stakeholder dari prodi yang terkait. (rls)

  • Bagikan