Pengurus Karang Taruna Tellu Limpo Dilantik, Pemuda Diminta Sukseskan Pembangunan Desa

  • Bagikan

Ia juga menyampaikan bahwa ada tiga tugas pokok dari pemeritahan yakni bidang pemerintahan, bidang pembangunan dan bidang kemasyarakatan.

"Ketiga tugas pokok ini dapat berjalan seperti yang kita harapkan bersama jika pengurus karang taruna terlibat di dalamnya, terutama di bidang pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan," imbuhnya.

Tak lupa ia juga berpesan kepada pengurus karang taruna untuk pro aktif dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan ke masyarakat.

Sementara Ketua Karang Taruna Sidrap Muhammad Yusuf DM, usai pelantikan dan pengukuhan menginhatkan organisasi karang taruna dasarnya adalah jiwa sosial.

Ia lalu meminta seluruh pengurus Karang Taruna Tellu Limpoe dapat terus berinovasi sehingga dapat menciptakan generasi muda yang berperan dalam pembangunan di wilayahnya.

"Kita akan terus melakukan evaluasi terhadap program yang Kita jalankan, dan dukungan dari semua pihak Kita sangat butuhkan, termasuk pemerintahan desa, karena sebenarnya marwah dari karang taruna ini adalah di desa," katanya.(rls)

  • Bagikan