Customer dengan akumulasi belanja tertinggi minimal Rp 10 juta berkesempatan memenangkan hadiah utama perhiasan by The Palace, jam tangan, sepeda dan voucher belanja di Metro Department Store (hadiah tidak dapat diuangkan).
Sebagai bagian dari perayaan, jangan lewatkan pula Student Creative Week (SCW) yakni perlombaan tingkat pelajar dengan total hadiah Rp 5 juta. Menghadirkan tiga kategori lomba yakni Mobile Photography, Acoustic Band Competition serta Coloring competition.
Seluruh mekanisme kompetisi dan pendaftaran bisa dilakukan secara daring (online) melalui akun Instagram Trans Studio Mall Makassar @tsmmakassar. Ikuti pula K-pop Competition menghadirkan cover dance competition dan singing competition berhadiah total Rp 8 juta rupiah.
“Harapan kami semoga TSM Makassar tetap menjadi destinasi utama para pengunjung untuk berbelanja dan dapat merasakan keseruan musim liburan dengan penuh suka cita di penghujung tahun bersama keluarga,” pungkas Radi Agustian.(wis)