Sepanjang Tahun 2020, Kalla Toyota Kuasai Market Share Roda Empat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kalla Toyota kembali memperlihatkan konsistensinya memimpin penjualan dan memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Kalla Toyota masih menguasai market share di atas rata-rata industri otomotif.

Perolehan ini membuat Kalla Toyota unggul mempertahankan pangsa pasar. Berbagai unit Toyota terbaru juga diluncurkan yang diharapkan mampu meningkatkan lagi kinerja penjualan Toyota.

Data penjualan sejak bulan Januari hingga Oktober 2020, Kalla Toyota tercatat unggul menjadi penguasa market share dan berada di puncak penjualan dengan capaian market share sebesar 30,66%.

Kalla Toyota di sepanjang tahun 2020 telah membukukan sebanyak 10.422 unit Toyota baru yang mengaspal di Sulawesi.

Pencapaian market share di seluruh wilayah penjualannya menunjukkan kinerja yang baik. Di Sulsel, Kalla Toyota memimpin dengan market share sebesar 29,53%.

Untuk Sulbar, Kalla Toyota unggul dengan market share sebesar 38,26%. Di wilayah Sulteng, Kalla Toyota menguasai market share sebesar 37,24%, dan di Sultra, Kalla Toyota memperoleh market share sebesar 26,51%.

“Kalla Toyota senantiasa menggelar Customer Gathering Online setiap minggunya guna memberikan program terbaik dalam memiliki unit Toyota. Program terbaik ini yang dapat pelanggan nikmati untuk mendapatkan unit Toyota unggulan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng. (rls)

  • Bagikan