FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Melanjutkan program spesial layanan perawatan kendaraan pada Oktober dan November lalu, PT Toyota-Astra Motor kembali menghadirkan program lanjutan lainnya dengan tema “Safe December” pada bulan ini.
Program ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Toyota dalam mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat melakukan perjalanan.
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota setiap bulannya menghadirkan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.
Pada bulan Oktober lalu, hadir “Health & Safety Campaign” untuk menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan di masa pandemi COVID-19. Sedangkan pada November, Toyota hadir dengan special aftersales program “November Rain” sebagai langkah antisipasi untuk berkendara dengan aman pada saat musim penghujan.
Saat ini, meskipun pandemi COVID-19 belum berakhir, mobilitas pelanggan menggunakan kendaraan pribadi sudah mulai meningkat. Aktivitas tersebut tentunya dilakukan oleh masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.
Untuk mengantisipasi peningkatan mobilitas pelanggan, maka program “Safe December” hadir agar pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima sehingga merasakan rasa aman selama di perjalanan.
“Keamanan kendaraan tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa kendaraan yang optimal selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, tetapi juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” kata Anton, hari ini.