Toyota Hadirkan Layanan Perawatan Kendaraan Antisipasi Risiko Berkendara

  • Bagikan

“Sehingga, persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan. Guna memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik, pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik, dan perjalanan jauh pun menjadi aman dan nyaman,” dia menambahkan.

Untuk kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan, pelanggan bisa menikmati potongan harga sampai dengan 10% untuk TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin), potongan harga sampai dengan 20% untuk produk dan layanan keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner) dan promo menarik untuk penggantian ban, serta potongan harga 10% untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara (Car Care, Cabin Disinfectant, Cabin Air Filter).

Selain itu, Toyota juga ingin menambahkan ketenangan kepada pelanggan dengan menghadirkan bengkel dan Toyota Mobile Service (TMS) Siaga. Kedua layanan ini tetap beroperasi pada hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat emergency terkait kendaraannya.

“Program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antuasisme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan kendaraan di bulan Desember ini,” ucap Anton.

Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Toyota tidak hanya makin memperkuat jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada tapi juga memperkenalkan program dan inovasi baru. Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

  • Bagikan