Peluang Bisnis Di Masa Pandemi

Selasa, 8 Desember 2020 17:22
Belum ada gambar

Kalla Toyota secara rutin menggelar Customer Gathering Online setiap bulannya selama masa pandemi ini.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pandemi COVID-19 tidak selamanya menjadi ancaman untuk masyarakat yang memiliki bisnis. Di masa ini, peluang bisnis justru sedang berkembang pesat, khususnya bisnis berbasis online. Penyesuaian terhadap perilaku pelanggan adalah hal yang perlu dilakukan. Oleh karenanya, Kalla Toyota akan kembali menggelar Customer Gathering Online untuk kali ke 28 dengan mengangkat tema “Opportunity Disaat Pandemi” (10/12).

“Terjadi perubahan perilaku pelanggan selama masa pandemi ini. Kebiasaan berbelanja yang dulunya harus mendatangi toko, kini bisa melalui media online. Perubahan ini yang harus dimanfaatkan oleh pebisnis demi keberlangsungan usahanya. Kalla Toyota melalui Customer Gathering Online kemudian menghadirkan ruang edukasi akan kesempatan pebisnis ditengah pandemi” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Gelaran ini akan mengundang dua narasumber yang memiliki passion dibidangnya masing-masing. Mereka adalah Naya Tinanda selaku Founder & Managing Director Rollover Reaction dan Helda Amalia selaku owner @kienka.id. Kedua narasumber ini akan hadir membagikan pengalamannya. Customer Gathering kali ini tetap dilaksanakan secara live streaming melalui aplikasi zoom dan facebook.

Pelanggan yang ingin mengikuti gelaran Customer Gathering Online kali ini dapat langsung mendaftarkan diri secara online melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS28 atau menghubungi wiraniaga resmi Kalla Toyota. Berbagai promo menarik memiliki unit Toyota unggulan Kalla Toyota hadirkan dalam gelaran kali ini.

Pelanggan yang melakukan SPK di gelaran Customer Gathering Online kali ini juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Sepeda Lipat, Samsung Gear, Apple Watch, dan Samsung TAB. Peserta yang ikut serta dalam gelaran ini juga berkesempatan mengikuti kuis berhadiah saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Minggu lalu (03/12) Kalla Toyota juga sukses menggelar Customer Gathering Online kali ke 27 dengan tema “Kalau Mau Untung Beli Mobil Sekarang”. Tema ini diangkat untuk memberikan informasi kepada pelanggan akan program menarik dalam memiliki unit kendaraan unggulan Toyota di masa pandemi. Kalla Toyota sendiri telah membukukan sebanyak 2512 SPK selama gelaran Customer Gathering Online pertama hingga kali ke 27 kemarin.

Komentar

VIDEO TERKINI