Spark 6 Go, Ponsel Tecno Berfitur Canggih dengan Harga Kompetitif

  • Bagikan

Layar Lebih Besar, Lebih Menyenangkan

TECNO Spark 6 Go memiliki layar imersif Dot Notch beresolusi tinggi berukuran 6,52” yang menawarkan pengalaman bermain game dengan tampilan penuh serta dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam bersosialisasi. Menampilkan desain sederhana yang dikombinasikan dengan kesan berani, pelindung bagian belakang dari TECNO Spark 6 Go dirancang agar nyaman untuk dipegang dan tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Aqua Blue, Ice Jadeite, dan Mystery White.  

Kamera Imersif, Lebih Optimal dalam Mengabadikan Kecantikanmu

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan performa tinggi, fitur utama TECNO Spark 6 Go adalah dual-camera 13 MP yang dilengkapi dengan AI Scene Detection yang dapat mengenal 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%. Lensa Spark 6 Go juga dilengkapi dengan pemrosesan gambar definisi tinggi yang cerdas untuk memastikan foto yang diambil pada lingkungan dengan pencahayaan rendah tetap terlihat memukau. Dual-lens dari Spark 6 Go dapat menghasilkan foto berdefinisi tinggi dengan fitur seperti ‘AI Beauty’ dan ‘AI Body Shaping’ yang secara pintar dapat mengadaptasi wajah penggunanya sehingga menghasilkan tampilan yang sesuai dengan keinginan pengguna.

Terus Unduh Tanpa Khawatir Penyimpanan Penuh

Seiring dengan perubahan yang terus-menerus dalam dunia sosial digital, penyimpanan dan keamanan menjadi fitur yang paling penting karena dapat berdampak langsung terhadap bagaimana pengguna berinteraksi, berkomunikasi dan beraktivitas secara digital. Spark 6 Go menghadirkan solusi yang sesuai dengan gaya hidup modern melalui 3 versi kapasitas  penyimpanan diantaranya 2+32GB, 3+64GB dan 4+64GB RAM untuk menyimpan lebih banyak foto, lagu, video dan dokumen.  

  • Bagikan