IBK Nitro Dapat Penghargaan dari LLDIKTI AWARD, Kinerja Pelaporan Terbaik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Malam penganugrahan LLDIKTI Award yang dihadiri oleh berbagai perguruan Tinggi Swasta dilingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IX Sulawesi.

Institut Bisnis & Keuangan Nitro merupakan salah stu kampus yang menerima penghargaan dengan 2 kategori, yang pertama adalah Award sebagai juara bidang Kinerja Pelaporan PD-Dikti terbaik kategori Institut dan yang kedua adalah Nominasi Perguruan Tinggi Swasta dengan Presentase Capaian jabatan Fungsional akademik Dosen tertinggi kategori Institut.

Kedua penghargaan ini diberikan langsung oleh kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Prof.Dr.Jasruddin,.M.Si di Hotel Claro Jl AP Pettarani.

Rektor Instut Bisnis & Keuangan Nitro Prof Dr Marsuki, DEA terimakasih Civitas akademika IBK Nitro menyampaikan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada Kepala LLDIKTI Bapak Prof Dr Jasruddin, M. Si, beserta jajaran atas Apresiasi yg diberikan kepada IBK Nitro dalam 2 kategori, yakni; Kinerja Pelaporan PD-Dikti terbaik dan Persentase capaian Jabatan Fungsional Akademik Dosen Tertinggi kategori Institut.

"Insya Allah ini akan menjadi spirit dan motivasi kami untuk terus meningkatkan prestasi di masa yg akan datang. Semoga Bapak Kepala LLDikti beserta jajarannya senantiasa sehat, diberkahi segala usahanya dan tetap dalam lindungan Allah SWT," ucap Marsuki. (rls)

  • Bagikan