Toyota Perluas Pilihan Aksesoris bagi Pelanggan Calya, Avanza, Rush dan Hilux

Senin, 14 Desember 2020 16:42
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Berkomitmen untuk senantiasa mendukung dan memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan secara menyeluruh khususnya di masa pandemi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus menambah pilihan aksesoris bagi pelanggan, termasuk dengan menghadirkan pilihan fitur kesehatan yaitu Air Purifier melalui layanan Toyota Customization Option (TCO).

“Toyota Customization Option (TCO) merupakan salah satu komitmen kami untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia dengan menghadirkan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk di masa pandemi seperti saat ini. Oleh karena itu, di tahun ini selain memberikan tambahan pilihan aksesoris berkualitas pada model yang sudah ada sebelumnya seperti penambahan fitur kesehatan berupa Air Purifier, kami juga memperluas layanan ini ke model lainnya,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Layanan TCO memberi memberi kesempatan kepada pelanggan yang ingin tampil beda untuk dapat memesan beragam kustomisasi aksesoris dengan kualitas terjamin di outlet resmi Toyota terdekat, dimana aksesoris yang dipilih akan langsung terpasang dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km apabila dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.

Layanan TCO pertama kali dilucurkan pada tahun 2019 lalu yang diperuntukan khusus untuk Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner. Antusiasme pelanggan terhadap layanan TCO ini cukup baik, bahkan hingga Oktober 2020 layanan TCO sudah membukukan penjualan hampir 18.000 unit. Di penghujung tahun 2020 ini, layanan TCO hadir dengan tambahan pilihan aksesoris baru serta diperluas cakupannya untuk pelanggan Calya, Avanza, Rush dan Hilux.

“Selain dari kualitasnya yang terjamin, TCO dilengkapi dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km serta layanan pemasangan. Dengan adanya layanan TCO ini, pelanggan dapat dengan mudah memilih langsung aksesoris yang sesuai keinginan dan kebutuhan masing – masing,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Komentar

VIDEO TERKINI