Rektor UNM Beri Hadiah 50 Wisudawan FE Terbaik, Direkrut Jadi Pegawai BNI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Rektor Universitas Negeri Makassar menjanjikan 50 Wisudawan terbaik dari Fakultas Ekonomi (FE) untuk direkrut menjadi pegawai Bank BNI. Hal itu diungkapkan saat menghadiri acara Ramah Tamah Wisudawan FE di Hotel Four Pointe By Sheraton, Rabu (16/12/2020).

"Alhamdulillah berkat kerjasama dengan BNI yang terjalin dengan baik selama ini, maka UNM diberikan kesempatan 50 orang wisudawan periode Desember 2020 untuk direkrut menjadi pegawai di BNI," jelasnya.

Mantan Dekan Fakultas Teknik (FT) ini mengatakan meskipun di tengah pandemi Cobid-19, tradisi akademik seperti ini tidak bisa dihilangkan.

"Kita tetap berkegiatan, namun tetap mengikuti protokol kesehatan, 3M. Wisuda adalah tradisi akademik, dan ramah tamah adalah ritual akademik, untuk menghadirkan kebersamaan dalam sebuah proses. Hari ini kita menyatu dalam kegembiraan yang telah dilalui dengan perjuangan panjang," cetusnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR III), Dr Sukardi Weda memberikan apresiasi yang kepada Rektor UNM atas kerja kerasnya telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi.

"Rektor UNM yang telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi sehingga memberikan sumbangsih pada perkembangan UNM menjadi kampus global dan berkinerja ekselen. Apresiasi yang sama juga disampaikan kepada Pimpinan BNI yang telah menjalin kerjasama dan silaturahim yang baik," ujarnya.

Dekan FE, Prof Thamrin Tahir dalam sambutannya berpesan kepada seluruh alumni untuk tidak berhenti belajar di manapun berada.

  • Bagikan