Sambut Natal 2020, IKA IPA9-10 SMANSA ’82 Berbagi Kasih di Panti Werdha Theodora

Rabu, 16 Desember 2020 16:44
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Puluhan oma-oma berusia lanjut yang didampingi beberapa pengurus Panti Werdha Theodora Jln Sungai Saddang, Makassar, Rabu (16/12/2020) siang menyambut penuh sukacita kedatangan sejumlah anggota Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IPA9-10 SMA Negeri I (SMANSA) Makassar Angkatan ’82.

Kunjungan menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang digelar IKA IPA9-10 SMANSA ’82 ini dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Natal 2020 dengan berbagi kasih kepada orang tua jompo yang tinggal dan dirawat di panti werdha serta anak yatim piatu di panti asuhan.

Di Panti Werdha Theodora, kunjungan diawali dengan ibadah singkat yang dibawakan Philipus Pakaang, kemudian puji-pujian dipandu Ida Ruheng, doa bersama dipimpin Rita Elisabeth, dan kata sambutan oleh Dumondo YT mewakili Ketua IKA IPA9-10 SMANSA ’82 dr. Suliaty Padupai.

Dalam sambutannya, Dumondo YT juga menyampaikan titipan salam hormat dari Ketua IKA SMANSA ’82 Drs. Azhary Sirajuddin, dan juga Ketua Umum IKA SMANSA Andi Ina Kartika Sari, buat oma-oma penghuni dan para pengasuh serta pengurus Panti Werdha Theodora.

Mewakili Pengurus Panti Werdha Theodora, Fifi Nelwan pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan berbagi kasih dalam rangka menyambut Natal 2020 yang ditunjukkan para alumni dari kelas IPA9-10 SMANSA ’82.

“Kami sangat berterima kasih dan bangga dengan kepedulian para alumni IPA9-10 SMANSA ’82 yang sudah kedua kalinya berkunjung kesini. Kami pun menyambut sukacita atas tawaran dan kesiapan membantu kami di bidang hukum maupun perawatan mata oma-oma di tempat ini,” tandasnya.

Kunjungan bakti sosial Natal yang berlangsung penuh sukacita ini diakhiri dengan pembagian bingkisan dan nasi kotak kepada oma-oma dan para pengasuh serta pengurus Panti Werdha Theodora Makassar yang dilakukan alumni IPA9-10 SMANSA ’82 diantaranya James Wehantouw, Ansarullah Amin, Saltina Naning, Linda Ichsan dan Betty Sicilia. (rls)

Komentar