Turun Tangan Barru Hadir Bantu Kaum Dhuafa, Program Jumat Berkah

Rabu, 16 Desember 2020 17:38

FAJAR.CO.ID,BARRU– Turun Tangan Barru (TTB) menyelenggarakan bagi-bagi nasi kotak ke kaum dhuafa, yang di adakan pada setiap hari jum’at, sekitar pukul 13. 30

Turun Tangan Barru hadir merealisasikan program Jum’at Berkah agar bisa membantu mengurangi beratnya beban hidup yang dihadapi kaum dhuafa atau para tukang becak dan ojek, terlebih dalam suasana covid 19 .

Amaelia Ahmad selaku pengurus (TTB) mengatakan “saat ini sebagai bentuk perhatian dari kita semua. Terlebih sekarang dalam suasana wabah COVID-19, beban hidup menjadi semakin berat akibat melemahnya perekonomian nasional selain itu ini merupakan bentuk gerakan dari hati untuk membantu sesama dan berbagi untuk sesama”, sebutnya.

Dengan menyebarkan pamflet Kegiatan ini berjalan mendapatkan donasi oleh para donatur yang kemudian di salurkan langsung berupa nasi kotak yang di antarkan ke tempat keramaian seperti pasar. Kami biasanya membagikan ke tukang becak dan ojek ataupun penjual sayur.

Kegiatan ini sdh masuk ke pekan 13, dan tentunya mengajak bbrp OKP dan lembaga untuk berkolaborasi. Antara lain PIK R DESA LIPUKASI, FORUM GENRE BARRU, DAN KKN UINAM 64 BARRU. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI