200 Personel BKO Brimob dari Polda NTB Tuntas Laksanakan Pengamanan Pilkada di Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Merdisyam MSi, memimpin apel pelepasan BKO Brimob Nusantara Polda NTB di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kamis (17/12/2020) pukul 16.00 Wita.

Apel pelepasan Brimob Nusantara ini juga diikuti Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra MH, dan Seluruh PJU Polda Sulsel serta BKO Brimob Nusantara Polda NTB yang berjunlah 2 SSK atau 200 personel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa apel pelepasan ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personel Brimob Nusantara Polda NTB yang dengan penuh rasa tanggung jawab telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

"Selama bertugas di Polda Susel saudara telah memberikan pengalaman yang sangat berharga yang akan dijadikan sebagai pembanding dan pemikiran positif dalam membina dan meningkatkan kemampuan sesuai tuntutan kemajuan yang semakin kompleks," ungkap Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya.

"Atas nama pribadi dan Kesatuan Polda Sulsel saya menyampaikan terima kasih kepada personil Brimob NTB yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," ungkap Kapolda Sulsel

"Saya mengucapkan selamat jalan serta sampaikan salam hormat kami kepada Kapolda dan keluarga atas bantuannya dalam melaksanakan Pam Pilkada Tahun 2020," tutup Kapolda Sulsel.

Diketahui personil Brimob Nusantara Polda NTB melaksanakan tugas BKO Polda Sulsel terhitung dimulai sejak tanggal 6 Desember 2020.

  • Bagikan