Terinfeksi Covid-19, Deng Ical Silaturahmi Daring dengan Passiana Community

Kamis, 17 Desember 2020 21:37

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah event Pilwali, Deng Ical secara khusus meminta waktu untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Passiana Community.

Acara yang diselenggarakan dengan spirit silaturrahim a’bulo sipappa’ a’munte sibatu a’cera’ sitongka-tongka digelar di KopiPaste pada Selasa, 15 Desember 2020.

Namun, Deng Ical berhalangan hadir karena harus menjalani isolasi mandiri karena positif terpapar Covid-19. Komunikasi pun dilakukan melalui video conference.

Dalam penuturannya, Deng Ical secara khusus mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Passiana Community dan warga Selayar di Makassar mau pun di luar Makassar yang telah bekerja dan berjuang maksimal dalam proses Pilwali walaupun hasil akhir masih tidak berpihak ke DILAN.

Ngobras hari itu selain dihadiri oleh pentolan Passiana Community juga perwakilan kerukunan-kerukunan warga Selayar dan komunitas Selayar lain yang berafiliasi dengan Passiana Community.

Pelaksanaan Ngobras tetap patuh pada protokol kesehatan. Di mana semua peserta wajib memakai masker dalam ruangan.

Passiana Community sebagai salah satu komunitas pemenangan DILAN berkomitmen tetap melanjutkan kerja-kerjanya dan diupayakan mampu berpartisipasi dalam setiap event penting baik menyangkut Selayar, Makassar, Sulsel, maupun Indonesia.

Untuk memperkuat infrastruktur organisasi mendesak dilengkapi Koordinator Kecamatan (KorCam) dan Koordinator Kelurahan (KorLu) yang masing kosong dan diharap ada sukarelawan atau melalui referensi orang per orang.

Dalam kesempatan itu juga disepakati pembentukan komunitas baru dengan nama PEMUDA PASSIANA yang sifatnya khusus untuk menghimpun anak-anak muda Selayar guna mendukung kerja-kerja Passiana Community.

Dalam kesempatan itu juga disepakti Passiana Community akan bersurat ke DPP PERMAS_Persatuan Masyarakat Selayar dan mendesak diselenggarakannya MUNAS PERMAS karena kepengurusan yang ada sudah habis masa kerjanya.

Komentar