Kepala Dinas Positif Covid-19, Layanan DPM – PTSP Dipastikan Tetap Jalan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pelayanan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar dipastikan tetap berjalan, meski Andi Bukti Djufrie sebagai Kepala Dinas dinyatakan positif Covid 19.

Meski dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, Bukti mengaku tidak memengaruhi kerja-kerja di DPM-PTSP. Tetap melayani seperti biasa.

Bukti menuturkan, dirinya tetap bekerja dengan metode Work From Home (WFH). Hal itu dilakukan agar penyebaran virus tidak meluas.

"(Pelayanan) tetap jalan, saya statusnya WFH," kata Bukti saat dikonfirmasi, Jumat (18/12/2020).

Sebelumnya, Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Makassar itu mengaku indera penciumannya sempat hilang yang merupakan salah satu gejala Covid 19.

Bukti mengaku dinyatakan positif sejak empat hari lalu, Minggu (13/12/2020). Ia kemudian melakukan isolasi mandiri di rumah untuk mengindari penyebaran virus tidak meluas.

"iye (positif), sudah 4 hari isman (isolasi mandiri) di rumah," ungkap Bukti saat dikonfirmasi.

Bukti menyebut, saat ini kondisinya terus menunjukkan perkembangan positif. Termasuk indera penciuman yang berangsur kembali

"Alhamdulillah sudah mulai membaik. Tadinya penciuman yangg hilang sekarang sudah mulai terasa penciumannya," jelas Bukti. (ikbal/fajar)

  • Bagikan