Makassar Tuan Rumah Muktamar IX PPP, Ini Harapan Ketua DPRD Rudianto Lallo

Jumat, 18 Desember 2020 17:16
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menerima Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (AMK) di rumah jabatannya, Baruga Karaeng Matoayaa, Kota Makassar, Jumat (18/12/2020).

Silaturahmi tersebut berlangsung dengan suasana santai dan penuh keakraban dimulai dengan makan siang bersama.

Rudianto Lallo menyampaikan, sebagai tuan rumah dan Ketua DPRD Makassar, sudah sepantasnya menjamu siapapun tamu yang datang. “Kami diskusi banyak tentang situasi politik nasional maupun di Sulsel khususnya di Makassar. Kami juga bertukar pandangan terkait penanganan Covid-19,” terang Rudi.

Terkait Muktamar IX PPP yang memilih Makassar sebagai tuan rumah, Rudi berterima kasih telah memilih kota ini sebagai lokasi Muktamar. Artinya Kota Makassar adalah tempat yang aman, ramah untuk semua, dan yang paling penting bertanda Makassar situasinya baik-baik saja.

“Kami berharap, pelaksanaan Muktamar PPP tetap mengedepankan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 bisa diantisipasi. Mudah-mudahan Muktamar PPP tahun ini berjalan tertib, lancar dan aman untuk semua,” ujarnya.

Rachmat Taqwa, Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulawesi Selatan menuturkan, Ketua DPRD Makassar adalah ketuanya wakil rakyat di Makassar.

“Perhelatan Muktamar PPP yang diselenggarakan di Makassar tentu kami sebagai AMK melakukan mappatabe’ terhadap yang punya Makassar. Jadi ketika kita silaturahmi dengan Ketua DPRD artinya kita sudah mappatabe dengan masyarakat Makassar,” kata Rachmat yang juga Anggota DPRD Kota Makassar itu.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, diantaranya, Wakil Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK, Bendahara Umum, dan segenap pengurus AMK di sejumlah wilayah di Indonesia. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI