Usai Jalani Isolasi Mandiri, Bupati Sinjai Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hal itu diketahui setelah hasil pemeriksaan RT-PCR keluar dari laboratorium kesehatan Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo dan dinyatakan negatif.

Atas kesembuhannya, lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan selama ia menjalani isolasi mandiri.

Selain itu, dia berharap agar protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 terus diterapkan. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Terutama ketika beraktifitas di luar rumah atau tempat umum. Apalagi, akhir-akhir ini, jumlah kasus positif kembali bertambah. Termasuk di Kabupaten Sinjai.

"Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya, setelah tiga kali melakukan tes swab dan alhamdulillah hari ini keluar hasilnya negatif, mari tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19," kata ASA, Jumat (18/12/2020).

Sebelmunya, Bupati Sinjai dinyatakan positif Covid-19, tepatnya pada tanggal 8 Desember. Namun, ia tetap menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan bekerja dari rumah, karena ia harus menjalani isolasi mandiri di Rumah Jabatan sesuai anjuran dokter. (sir)

  • Bagikan