Bantu Tenaga Medis, Anir Peduli Bagi APD di Rumah Sakit PCC Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Di tengah kasus pandemi covid-19 yang belum berakhir, Tim Andi Nirawati (Anir) Peduli terus membantu para petugas medis dalam menyembuhkan pasien yang terinfeksi virus corona.

Kali ini, bantuan diserahkan ke Rumah Sakit Private Care Center (PCC) Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar untuk menekan laju penyebaran virus berbahaya tersebut.

Ada pun bantuan yang diserahkan berupa 25 lembar baju hazmat. Bantuan diserahkan oleh Tim Anir Peduli dan diterima petugas Rumah Sakit PCC Makassar.

Andi Nirawati sebagai Founder Anir Peduli mengatakan, pihaknya terus konsen dalam kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Karena petugas medis merupakan salah satu tim di garda terdepan dalam mencegah penyebarannya maka saya dan tim berinisiatif memberikan bantuan berupa baju hazmat atau Alat Pelindung Diri (APD)," kata Anir sapaan akrabnya, Sabtu, (19/12/2020).

Hal itu juga kata dia, mengingat jumlah pasien yang masih terus bertambah dan kondisi pandemi yang belum stabil.

"Semoga bantuan sederhana ini dapat bermanfaat dan membantu mengurangi kasus Covid-19 yang terus bertambah," kata mantan cabup Pangkep ini.

Anir pun berharap agar semua pihak untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Ke depannya, Tim Anir Peduli bertekad akan terus mengambil bagian dalam kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. (rls)

  • Bagikan