Pelantikan Pengurus IMA Chapter Makassar, Maros, dan Gowa Periode 2020-2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sekretaris Jenderal IMA Pusat, Taufik melantik tiga pengurus cabang kabupaten/kota Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar, Maros ,dan Gowa periode 2020-2022, Makassar, Jumat (18/18/2020).

EGM PT.Telkom Divre VII PT. Telkom Indonesia, Aris Dwi Tjahjanto dilantik sebagai Presiden IMA Chapter Makassar, dr. Gaffar mewakili Presiden (Pemerintah Gowa) sebagai Presiden IMA Chapter Gowa, serta Djoko Surojo, Direktur PT. Cahaya Saga Indonesia sebagai Presiden IMA Maros.

Kegiatan Pelantikan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman. Ia mengharapkan agar IMA bisa juga mengambil peran untuk membantu UMKM dalam mendorong transformasi digital, juga pendampingan dalam aspek pemasaran baik itu dalam bentuk pelatihan bahkan sampai membantu mencari potensi market buat produk-produk UMKM lokal yang berada di Sulawesi Selatan.

"Serta juga membantu pemerintah Provinsi untuk memasarkan daerah untuk objek-objek wisata di daerah Maminasata bahkan sampai di Toraja," bebernya.

Untuk pengurus Chapter IMA Makassar yang dilantik berjumlah 30 orang. Sedangkan untuk Chapter Kabupaten Maros dan Gowa masing-masing sebanyak 25 anggota.

Sekretaris Jenderal IMA Pusat, Taufik mengharapkan IMA Chapter MaMago dapat membantu mendorong Transformasi digital buat UMKM di Indonesia Timur, bahkan bisa menjadi role model transformasi digital di Indonesia. "IMA MaMaGo tidak hanya aktif pada kegiatan pelantikan, musda saja sebagaimana di organisasi-organisasi lainnya akan tetapi aktif dan berperan serta untuk bermanfaat buat masyarakat sekitar," jelasnya.

  • Bagikan