Pelantikan Pengurus IMA Chapter Makassar, Maros, dan Gowa Periode 2020-2022

  • Bagikan

Presiden IMA Chapter Makassar,Aris Dwi Tjahjanto, menyatakan setelah pengukuhan secara resmi ini maka pihaknya sudah bisa fokus untuk melaksanakan berbagai program kerja ke depan.

Dia menambahkan IMA akan hebat di mata masyarakat jika dalam program kerja nantinya harus memenuhi tiga value yakni value for society, melaksanakan kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat, value for organization, masuk IMA harus juga bermanfaat buat perusahaan masing-masing pengurus, value for person, bermanfaat buat diri sendiri untuk pengembangan diri.

Di era digital ini IMA akan berkolaborasi dengan semua komunitas yang ada di Sulsel, dan Makassar pada khususnya. Kepengurusan kali ini tetap melibatkan unsur Pentahelix. Dan tetap berharap pengurus tetap semangat di masa Pandemi ini.

Presiden IMA Maros, Djoko Surojo, mengucapkan terima kasih atas support dari PT.Telkom dalam mendukung kembali kegiatan pelantikan IMA Chapter Makassar, Maros dan Gowa Periode 2020-2022.

Dia menyampaikan dalam dua periode kepengurusan ini, harapannya tetap bersinergi dengan semua pihak untuk semua kabupaten, bagaimana dari Nothing menjadi Something. Kota Maros menjadi Pintu gerbang atau hub di KTI, dan menjadi added value buat Maros.

Dr. Gaffar T. Karim, Ketua Senat Mewakili pengurus IMA Chapter Gowa menyampaikan tantangan ke depan, IMA bisa memecahkan persoalan di chapter masing-masing. IMA sangat strategis untuk kepentingan daerah. (*)

  • Bagikan