Banjir Doa Selama Positif Covid-19, Bupati ASA Ucapkan Terima Kasih Lewat Instagram

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya selama terinfeksi Covid-19. Berkat doa dan zikir yang dilakukan, kini ia telah dinyatakan negatif Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh ASA melalui video berdurasi 3 menit 9 detik di akun Instagram pribadinya, Minggu malam, (20/12/2020). "Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sinjai, khususnya yang melakukan doa dan zikir bersama, baik itu di rumah, pesantren, rumah jabatan bupati, dan masjid Islamic Center, saya ucapkan terima kasih karena doanya diijabah," kata ASA.

Selain itu, suami Andi Nurhilda Daramata Seto itu juga mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat, terutama keluarga dan istrinya yang tetap semangat dan memberi dukungan selama ia menjalani isolasi mandiri.

"Gejala yang saya alami hanya sakit kepala walaupun sangat berat. Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada sama sekali, besok (baca, Senin) saya kembali beraktivitas seperti biasanya menjalankan tugas-tugas pemerintahan," bebernya.

Oleh karena itu, ASA mengajak kepada semua masyarakat untuk tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M yakni, menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

Apalagi, saat ini memasuki musim hujan, dimana virus korona begitu cepat tersebar. Termasuk Orang Tanpa Gejala (OTG) banyak berkeliaran.

"Jangan pernah takut yang namanya swab test, rapid test, maupun antigen test, mari kita memeriksakan diri kalau kita memiliki gejala, ini demi kebaikan kita semua karena kita tidak ingin menyebarkan virus, khususnya kepada keluarga dan orang yang kita sayangi," pintanya. (sir)

  • Bagikan