Begini Suasana Banjir di Antang, Warga Mulai Mengungsi

Senin, 21 Desember 2020 13:10
Belum ada gambar

Warga mengevakuasi barang dari rumahnya yang terendam banjir di kompleks Perumnas Antang Blok XIII, Kecamatan Manggala, Makassar, Senin, 21 Desember. Hujan yang mengguyur Makassar beberapa hari ini dengan intensitas tinggi menyebabkan banjir tak terhindarkan di beberapa tempat. Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin mengunjungi korban banjir dilokasi pengungsian. IDHAM AMA/FAJAR

Seorang pengendara, Majid Hasyim menjadi salah satu korban banjir tersebut. Motor yang dikendarainya tak mampu menahan tingginya air. Sehingga membuat mesinnya mati.

“Dari depan Nipah sudah mulai tinggi air. Pas depan kantor gubernur semakin tinggi lagi. Sampai di atas tempat kaki motor airnya naik. Bagaimana tidak mogok,” ucap dia.

Intensitas hujan sejak dini hari, kemarin, memang cukup tinggi. Makassar terus diguyur hujan. Hingga akhirnya menggenangi beberapa titik, termasuk jalan-jalan di Kota Makassar.

“Kita sebagai masyarakat hanya berharap pemerintah memberikan solusi terkait banjir di Kota Makassar. Karena kalau sudah jalanan yang banjir bisa-bisa lumpuh,” harap Majid.(ism-mum)

Komentar

VIDEO TERKINI