Fashion Show Mahasiswa PKK FT UNM Usung Busana Ramah Lingkungan

  • Bagikan

“Kegiatan ini menjadi pembuktian bagi kita untuk mengaktualisasikan diri dan memberikan karya yang dibutuhkan masyarakat. dengan ini kta harus terus menurus melakukan terobosan,”

Rektor UNM, Prof. Husain Syam dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini menjadi perwujudan bagi mahasiswa antara kemampuan teoritis dan praktek yang dimiliki, yang menjadi penanda bahwa mahasiswa PKK sudah siap secara kompetensi untuk menujukkan karya ditengah masyarakat.

“Ini perwujudan secara teoritis di padukan dengan praktek dan sampai pada titik diperagakan. Ini menandakan anak-anak kita sudah siap secara kompetensi. Menunjukkan karya-karya nyata dimasyarakat,” jelasnya.

Ia pun mendorong agar kedepan PKK FT UNM membuat event yang bukan hanya dalam lingkup UNM tapi pula event fashion show tingkat nasional sehingga bisa disaksikan seluruh masyarakat di Indonesia.

“Buat event di sulsel, di indonesia, saya rasa kita bisa tapi bukan dalam rangka program study, hadirkan semua para pegiat, desainer, sehingga kita bisa menujukkan kreativitas kita, karya mahasiswa kita,” harapnya.
(Rls).

  • Bagikan