HUT Ke-21 Darma Wanita Persatuan, Sekprov Sulsel Harap DWP Ikut Serta Dalam Penanggulangan Covid-19

  • Bagikan

Untuk itu Abdul Hayat berharap, DWP terus mengambil peran dalam penanggulangan covid-19 dengan saling mengingatkan pentingnya protokol kesehatan mulai dari lingkungan terkecil seperti keluarga, teman, dan tetangga. Bukan hanya relawan covid ataupun satgas, tetapi semua orang termasuk DWP tentunya bisa menjadi agen perubahan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

"Sekali lagi, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun Dhama Wanita Persatuan, semoga kedepannya DWP terus menjadi organisasi yang inovatif, kreatif dan berkualitas dalam mendorong peran perempuan dalam pembangunan bangsa," ucapnya.

Sedangkan, Ketua DWP Sulsel, Sri Rejeki Hayat dalam sambutannya mengatakan, hari jadi DWP ke-21 yang meskipun dilaksanakan secara webinar tidak mengurangi esensi semangat kegiatan.

Sri Rejeki menyampaikan adapun beberapa kegiatan yang dilakukan selama tahun 2020 adalah memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di daerah Maccini, memberikan bantuan kepada beberapa rujukan dari berbagai rumah sakit covid-19 dan bekerjasama dengan PKK menyalurkan bantuan kepada korban Covid-19 serta mengikuti berbagai kegiatan acara webinar karena keterbatasan waktu di masa pandemi covid 19.

Sementara itu, Ketua 1 DWP Pusat Yani Agung Kuswandono mengatakan, bahwa pada hari ini dirinya merasa bahagia karena hari ini adalah memperingati hari jadi DWP yang ke-21.

"Meskipun kita tidak dipertemukan secara fisik, namun itu tidak membatasi kreativitas kita baik bagi keluarga, organisasi, maupun di masyarakat. Saya sangat menyambut baik acara yang diselenggarakan oleh DWP Sulsel dalam rangka memperingati hari jadi DWP ke-21 ini.

  • Bagikan