Kandas di Semi Final, AFKAB Bone Siap Evaluasi

Senin, 21 Desember 2020 16:40
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, BONE — Turnamen futsal yang digelar di Wajo mengantarkan Tim Futsal AFKAB Bone sebagai juara 3. Masih harus melakukan pembenahan bagi para pemain.

Modal bertanding dibeberapa turnamen tak menjadikan sebagai tolak ukur progres tim untuk melenggang bertarung di Porda nanti.

Memang di babak penyisihan kemarin di Wajo, AFKAB Bone keluar sebagai juara grup setelah mengalahkan SL Wajo 11-1, KTJ Wajo 8-1, dan Smantip Bone 1-1.

Di babak 16 besar AFKAB Bone juga mengalahkan rekan sedaerahnya Smansa Bone dengan skor 5-1, lalu di 8 besar AFKAB Sidrap disingkirkan dengan skor 2-1.

Namun dibabak semi final harus dikandaskan oleh tuan rumah Kampas Wajo dengan kedudukan 1-3. Perebutan juara 3 AFKAB Bone bertemu dengan Soppeng dan berhasil mengalahkannya 3-1.

Ketua AFKAB Bone, Andi Akhiruddin mengutarakan, pembenahan harus dilakukan sebelum bertanding di Porda. “Kita akan melakukan evaluasi dulu,” katanya Senin (21/12/2020).

Kata dia, di beberapa turnamen sebelumnya, baru kali ini bisa lolos ke semi final, meski harus dikandaskan oleh tuan rumah. Tetapi ini bukan menjadi alasan torehan juara 3 ini sebagai modal menatap Porda.

“Para pemain sudah oke semua. Lawan-lawan dari daerah lain juga saya rasa bersaing dengan para pemain kita. Cuman kita masih minim strategi. Itulah nanti fokus ke depan,” jelas Sekretaris Komisi IV DPRD Bone itu. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI