Pelanggan Dari Pare-Pare Berhasil Menangkan 1 Unit Toyota Agya

Senin, 21 Desember 2020 16:45
Belum ada gambar

Kalla Toyota menggelar pengundian grandprize 1 unit Toyota Agya pada gelaran Customer Gathering Online Series 29 (17/12). Pengundian ini dihadiri oleh saksi-saksi yakni dari pihak kepolisian, pihak dinas sosial kota Makassar, dan pengacara.

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Kalla Toyota suksek menggelar Customer Gathering Online Series 29 di penghujung tahun 2020 (17/12). Gelaran ini merupakan gelaran terakhir di tahun 2020 dari serangkaian Customer Gathering Online yang telah dimulai sejak Mei 2020 lalu. Kalla Toyota berhasil membukukan sebanyak 2.764 SPK dari gelaran online ini.

“Kami berterima kasih banyak atas antusias dan dukungan seluruh pelanggan setia Kalla Toyota dalam gelaran Customer Gathering Online. Selama 29 series, Kalla Toyota senantiasa memberikan program terbaik bagi pelanggan untuk dapat memiliki unit Toyota unggulan. Program terbaik ini akan kami teruskan demi menciptakan kemudahan bagi pelanggan, sesuai slogan kami Semua Lebih Mudah,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Pada gelaran series 29 ini, Kalla Toyota menghadirkan tema “Persiapan dan Perawatan Kendaraan di Musim Hujan dan Liburan”. Tema ini hadir memberikan edukasi kepada pelanggan untuk melakukan persiapan & perawatan kendaraan dengan tepat agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Dua narasumber yang memberikan informasi dalam Customer Gathering Online lalu ialah Laz Marthino Customer First Area Sumatera Sulawesi dan East Indonesia Dept. Head Toyota Astra Motor dan M. Noor Iqbal Yafie Aftersales Operation Dept. Head Kalla Toyota. Customer Gathering kali ini tetap dilaksanakan secara live streaming melalui aplikasi zoom dan youtube.

Laz Marthino memaparkan bahwa berkendara di musim hujan berbeda dengan berkendara di musim kemarau. Terlebih untuk jarak pandang pengemudi yang terbatas saat berkendara di musim hujan. Kondisi jalanan juga lebih licin dibanding musim kemarau. Kedua faktor ini membuat tingkat potensi resiko berkendara menjadi lebih tinggi.

“Kita tentunya berharap seluruh pelanggan setia Kalla Toyota bisa tetap aman dalam berkendara. Pastikan kondisi mobil yang aman dan nyaman dalam berkendara. Silahkan melakukan pengecekan kendaraannya dan bengkel resmi Toyota siap membantu dengan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan pelanggan.” ungkap Laz Marthino Customer First Area Sumatera Sulawesi dan East Indonesia DeptHead Toyota Astra Motor.

Komentar

VIDEO TERKINI